Surat Lamaran Tukang Pos


Malang, 6 Agustus  2015

Hal : Lamaran Menjadi Tukang Pos


Kepada Ytk,

Bosse

Di Pos Cinta

 

Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan menjadi tukang pos, seperti yang termuat di Timeline saat Bosse atau para tukang Pos terdahulu ngetwit memberikan informasi. Maka lewat surat lamaran resmi yang tidak resmi-resmi amat ini, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Pos Cinta untuk menjadi Tukang Pos.

Data singkat saya, seperti berikut ini :

 

Nama                                      Astrid Bonita

Tempat, Tanggal Lahir           : Ambon, 1 Desember 1991

Usia                                         : 23 tahun

Alamat                                     : Jl. I saja dulu No. 1

Telepon                                   : 0812470*****

Email                                       : astrid.bonita01@gmail.com

 

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik dan dengan sangat sadar sepenuhnya menuliskan surat lamaran ini. Sebagai seseorang yang gemar mencurahkan isi kepala dan isi hati melalui tulisan, saya sangat antusias mengikuti setiap proyek menulis yang diselenggarakan oleh Pos Cinta. Setelah 2 tahun berturut- turut menjadi peserta #30HariMenulisSuratCinta, maka kali ini saya bermaksud untuk  bukan hanya menjadi peserta tapi juga turut mengantarkan setiap cinta maupun cerita melalui surat yang dituliskan oleh para peserta #30HariKotakuBercerita kepada pihak-pihak yang dituju. Saya dapat berbahasa Indonesia dengan baik secara lisan maupun tulisan sehingga dapat menulis surat di blog saya sendiri (semoga bisa rajin menulis selama 30 hari), juga membaca setiap surat yang masuk dengan senang hati, baik dan benar.  Dengan latar belakang seorang sanguine, maka dipastikan saya akan dengan riang gembira me-ritwit setiap surat yang masuk, memberikan pengumuman, menjelaskan tata tertib pengiriman surat, juga bercengkrama dengan para klien yang beraneka rupa warnanya.

Demikian surat lamaran ini saya tulis, dan saya sangat berharap dapat menjadi pertimbangan Bosse yang baik hati untuk merekrut saya bergabung ke dalam Tim Pos Cinta yang mempesona. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

 

 

Salam manis,

 

Astrid Bonita

IMG_5439
(Calon) Tukang Pos yang akan mengetuk pintu hatimu dan mengantarkan surat dengan bonus senyum manis.
Leave a Reply

