Dear Bosse


Malang, 19 Februari 2015

Dear bosse,

Hallo bosse, sebelumnya mau bilang terima kasih untuk surat yang sudah bosse tulis ditengah  – tengah kesibukan mengurus segala urusan duniawi. Senang sekali diundang secara langsung oleh bosse untuk mengikuti gathering tanggal 1 nanti. Lalu aku pun membayangkan apa yang bosse ceritakan, tentang berkumpul bersama, makan, berkenalan, bersenang – senang dan mungkin sekaligus mencari jodoh di Bandung, kota yang katanya tempat banyak sekali orang jatuh cinta.

Kemudian aku sedih sekali karena segala kesibukan dan juga tak cukupnya waktu membuat aku tak bisa mengikuti gathering.

Yah, ternyata Malang – Bandung bisa terasa begitu jauh. Padahal banyak sekali yang ingin ku temui disana, bukan hanya saling menyapa lewat twitter. Terutama aku ingin sekali bertemu tukang pos-ku yang super sekali kak chiko, yang sudah bersusah payah mengantarkan suratku selama 30 hari (walau masih sering bolong nulis surat).

Ini tahun kedua aku mengikuti #30HariMenulisSuratCinta, juga tahun kedua aku gagal mengikuti gathering karena ini dan itu yang tak bisa ditinggalkan disini.

Bosse, maaf ya.. Dengan sangat berat hati tahun ini aku izin tidak mengikuti gathering. Tapi acaranya akan terus kupantau di timeline dengan sedikit dongkol karena tidak bisa turut hadir.

Bosse, semangat ya. Semoga tahun depan #30HariMenulisSuratCinta masih diadakan, semoga tahun depan aku bisa mengikuti gathering, semoga tanggal 1 nanti semua acara di Bandung berjalan dengan lancar. Semoga segala sesuatu yang disemogakan diaminkan. Amin!

Bosse, tolong sampaikan salamku untuk kak chiko, juga kepada semua yang nanti hadir disana. Salam paling hangat dari malang yang dingin.

Yang terakhir, salam perangko, salam tempel dan segala salam penuh cinta kepada bosse yang awesome. Semoga kelak kita bisa bertemu dan bersilaturahmi.

 

Kecup,

Astrid Bonita

2 thoughts on “Dear Bosse

    • kakaaaa…. huhuhu… sedih banget ini, gak bisa ketemu kakak sama ekky. diceritain sama kakak mike kalau kak chiko orangnya menyenangkan. semakin pengen ketemu. tahun depan semoga ketemu yaa.. 😦

Leave a Reply

